Ratusan Warga Pendukung Ganjar Sambangi Posko Relawan Ganjar di Kapuas

, Kantamedia.com – Ratusan Warga pendukung Calon Presiden () No Urut 03 Ganjar Pranowo sambangi (GBK) Kapuas yang berada diJalan Patih Rumbih RT 07, Kelurahan Selat Barat, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Rabu (27/12/2023).

Dalam kegiatan ini ada ratusan warga yang berasal dari Desa secara antusias mendatangi dan berkunjung ke Posko Relawan Ganjar Bersama Kalteng (GBK) Kabupaten Kapuas.

Diterangkan oleh Ketua Relawan GBK Kapuas, Daniel, dirinya merasa senang dengan antusiasme masyarakat Kapuas yang datang Ke Posko GBK Kapuas untuk mendukung Ganjar – Mahfud sebagai calon presiden dan wakil presiden 2024.

“Kami sebagai pengurus relawan GBK Kapuas cukup terkejut dengan antusiasme masyarakat yang sangat bersemangat untuk mendukung Pak Ganjar dan Mahfud sebagai calon presiden dan calon wakil presiden 2024,” ucapnya.

Selain itu, sambung Daniel, kegiatan ini dilakukan agar masyarakat desa juga mengetahui hasil Rembukan atau Musyawarah yang dilaksanakan di Posko Relawan Ganjar Bersama Kalteng (GBK) Kabupaten Kapuas Bersama Warga Sekitar Posko Relawan Ganjar yang ikut serta dalam kegiatan Musyawarah tersebut.

Nur Janah sebagai salah satu masyarakat Pulau Telo Baru mengungkapkan nya kepada Capres Dan Cawapres.

“Terimakasih kepada Bapak Ganjar Mahfud semoga Sukses menjadi Presiden 2024, Ganjar Mahfud Menang jadi Presiden, Merdeka!,” ungkapnya.

TAGGED:
Bagikan berita ini