Pemilu 2024 Golkar Targetkan Raih Delapan Kursi DPRD

, Kantamedia.com – Pada Pemilu 2024 Golongan Karya () menargetkan mendapat Delapan Kursi di DPRD.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golongan Karya (Golkar) Palangka Raya, Fairid Naparin, mengatakan, target Delapan Kursi di DPRD menjadikan sebagai kekuatan dominan dalam tubuh setempat.

“Untuk saat ini Partai Golkar telah mengintensifkan berbagai strategi kampanye, termasuk peningkatan anggota, serta program penguatan komunikasi dan sosialisasi di tengah- tengah masyarakat,” Sabtu, (06/01/2024).

Menurut Fairid, pencapaian target ini menjadi langkah strategis dalam memperkuat posisi Golkar di level lokal dan meningkatkan kontribusi partai dalam pengambilan keputusan yang mempengaruhi masyarakat Palangka Raya.

Terkait dengan strategi kampanye yang dijalankan, Fairid Naparin mengungkapkan bahwa Golkar Palangka Raya akan fokus pada penguatan kehadiran partai di berbagai lapisan masyarakat.

“Ya, termasuk pemberdayaan basis pemilih dan peningkatan dukungan dari kalangan pemuda serta kelompok perempuan,” tutur Fairid usai menghadiri kampanye terbatas di Jalan Mendawai.

Fairid menekankan bahwa pilar utama kampanye adalah memperkenalkan agenda-program yang relevan dengan kebutuhan dan aspirasi Palangka Raya. (Mhu*) 

 

Bagikan berita ini