Ratusan Peserta Ikuti Lomba Memancing Yang Diadakan Oleh Relawan Ganjar Bersama Kalteng (GBK)

Palangka Raya, Kantamedia.com – Relawan (GBK) Kota Palangkaraya mengadakan Kegiatan memancing di salah satu tempat kolam pemancingan yang ada Di jl. Mangku Raya, kec. Sebangau,Kereng Bangkirai Datu Mangku , sabtu,(23/12/2023).

Lomba mancing yang digelar sore ini merupakan bagian dari kegiatan relawan Ganjar bersama Kalteng. Yang dimana para sudah menyiapkan hadiah Jutaan rupiah untuk lima pemenang dan puluhan voucher berhadiah lainnya.

Lomba mancing itu sendiri berlangsung dengan meriah dari pukul 15:00 hingga pukul 18:00 . Dan juga banyaknya para pengujung yang melihat acara tersebut sehingga membuat semangat para lomba pemancing untuk berlomba- lomba meraih juara.

Tak hanya itu, terdapat sejumlah yang dibagikan untuk para pemancing dan pengunjung yang beruntung. Antara lain, kipas angin, panci set, kompor portable, magicom, termos dan masih banyak hadiah lainnya yang sudah disediakan oleh para panitia relawan Ganjar bersama Kalteng.

Para panitia juga telah menyediakan makanan ringan dan minuman untuk semua peserta lomba dan pengunjung.

Dan hasilnya, Lima peserta berhasil memancing dengan ukuran paling besar dan otomatis meraih juara pertama, kedua, ketiga, keempat dan kelima. Juara pertama, Teguh Bejoel mendapat ikan 15,955 gram atau 15,9 kilogram, juara kedua, Umar Hari dari Palangkaraya mendapat ikan 10,520 gram,juara ketiga, Alip Safi'i berhasil memancing ikan dengan berat 7,505 gram, budiyono berhasil memancing ikan dengan berat 5,564 gram dan alex berhasil memancing ikan dengan berat 4,505 gram.

Teguh Bejoel (43), mengaku sangat senang meraih juara pertama. Menurutnya, dibandingkan dengan kolam pancing lainnya, ikan di datu mangku fishing besar-besar.

Sementara itu, hadiah yang diberikan para pemenang malam itu juga. inti GBK Ray Leiden dan Delta IP, yang didampingi rekan GBK menyerahkan hadiah untuk para pemenang.

“Kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan GBK yang sudah mengadakan event seperti ini harapan kedepannya bisa rutin dilaksanakan kembali mungkin tiap bulannya atau tiap tahunnya, dan kami berharap angler-angler palangkaraya bisa ikut berpartisipasi juga dalam event seperti ini”. Ucap, perwakilan pengurus Gala kolam pemancingan Datu Mangku.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada rekan-rekan GBK untuk kerja samanya dalam menjalankan kegiatan hari ini dan juga para peserta dan pengujung yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dimana melalui event hari ini adalah bentuk support Pak Ganjar melalui Relawan GBK untuk menghimpun teman teman dan juga masyarakat kota palangkaraya. Dan juga masih banyak event-event lainnya yang akan kami laksanakan untuk harapan selanjutnya semoga warga palangkaraya dan sekitarnya bisa ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan event-event tersebut. Sekian terimakasih banyak, ucap “Gilang Sw selaku perwakilan rekan GBK.

TAGGED:
Bagikan berita ini