Relawan Ganjar Bersama Kalteng (GBK) Kabupaten Katingan Mengadakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk masyarakat di Kasongan

Kasongan, Kantamedia.com – Relawan (GBK) Kabupaten Katingan gelar Pemeriksaan kesehatan untuk Kasingan di Posko Relawan GBK Kabupaten Katingan, Jalan Hatta Rt/ Rw 17 (Depag) Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Rabu, (3/1/2024).

Kagiatan ini berlangsung Pada hari jumat dimulai dari pukul 08.00 WIB Sampai dengan pukul 11.300 WIB . Adapun pemeriksaan kesehatan ini yaitu konsultasi tentang kesehatan dan pemeriksaan tensi serta pemeriksaan kolestrol .

Dengan demikian Pada kegiatan ini juga di dihadiri ketua bidang penyelenggaraan kegiatan dan kampanye saudara Gilang SW. Dalam hal ini gilang menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat kasongan yang sudah berpartisipasi pada kegiatan yang diselenggarakan oleh GBK . Harapanya kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat kasongan agar tetap menjaga kesehatan dan selalu mengikuti kegiatan-kegiatan yang adakan oleh GBK Kabupaten Katingan. Selain itu juga Gilang mengharapkan masyarakat GBK Katingan untuk mendukung penuh Ganjar Mahfud menjadi Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024 nanti, Ucap Gilang dengan semangat.

Selain itu Ketua GBK Katingan Wawan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada GBK Provinsi dalam mensupport kegiatan-kegiatan di GBK Katingan dalam kegiatan apapun. Kegiatan ini merupakan bentuk relawan untuk mengenalkan Capres – Ganjar – Mahfud kepada masyarakat Kabupaten Katingan . Dirinya juga menambahkan bahwa kedepannya tim relawan berencana untuk melakukan kegiatan – kegiatan sosial lainnya, bukan hanya di Katingan saja namun juga sampai di kecamatan dan desa-desa di kabupaten Katingan. Ucap wawan .

Saudari Nuril Hidayah sebagai Masyarakat asli katingan yang ikut dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis pun juga menyampaikan “saya ucapkan terima kasih untuk GBK Provinsi dan GBK Kapuas telah mengadakan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk masyarakat Katingan khususnya Kasongan . Nuril juga lanjut menyampaikan bawa “ Saya mendukung penuh calon presiden dan calon wakil presiden RI yaitu Pak Ganjar dan Pak Mahfud pada mendatang,”

TAGGED:
Bagikan berita ini