Relawan GBK dan Mahasiswa Bedah Pendidikan di Kalteng

Palangka Raya, kantamedia.com Bersama Kalteng (GBK) Provinsi Tengah menggelar kegiatan talk show yang mengusung tema “Apa Kabar Pendidikan Kalteng?” Talkshow dilaksanakan di halaman Relawan GBK Kalimantan Tengah di Jalan G. Obos No. 77 Palangka Raya, Sabtu sore (2/12/2023).

Kegiatan yang diikuti sekitar 100 peserta mahasiswa dari berbagai kampus di Kota Palangka Raya itu menghadirkan pemateri di antaranya Demisioner Ketua Dema Fakultas Tarbiah dan Ilmu Keguruan Palangka Raya dan Demisioner Ketua BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Palangka Raya.

Ketua Harian GBK, Hendrik Yohansen Assau menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan wadah untuk berdiskusi guna menambah wawasan terkait bagaimana pendidikan di Kalimantan Tengah.

“Karena pendidikan merupakan salah satu pasangan Ganjar-Mahfud. Maka untuk itu, GBK Provinsi Kalteng siap memberikan dan memfasilitasi kegiatan ini kepada Palangka Raya yang kita harapkan bisa memberikan dampak baik bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara Koordinator Relawan dan Jaringan GBK, Gilang Sandra W, menerangkan, sesuai dengan amanat dari Ketua Umum Relawan GBK Provinsi Kalimantan Tengah, Halikinnor, agar seluruh relawan GBK harus bisa solid dan melebur kepada setiap elemen guna memastikan dan menguatkan barisan untuk bisa wujudkan cita-cita memenangkan pasangan calon Ganjar-Mahfud di Kalimantan Tengah.

Di tempat yang sama, peserta talkshow saudara Muhammad Saifullah menyampaikan apresiasinya terhadap GBK atas digelarnya talkshow yang mengangkat tema pendidikan ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada serta pengurus GBK Provinsi Kalimantan Tengan telah memfasilitasi untuk kegiatan ini. Kegiatan seperti inilah yang kami perlukan dikalangan mahasiswa agar kami mengetahui lebih dengan cara berdiskusi seperti ini,” kata Saifullah. (nna)

Bagikan berita ini