Resmikan Rumah Restorasi Nasdem, Prananda Surya Paloh Targetkan Menang Penuh di Kalteng

Palangka Raya, kantamedia.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Surya Paloh tidak jadi meresmikan Rumah Restorasi Partai Nasdem Kalteng, yang juga Kantor DPW Partai Nasdem Kalteng. Ketua Badan Pemenangan (Bappilu) yang juga anak dari Surya Paloh, Prananda Surya Paloh meresmikan Rumah Restorasi Nasdem Kalteng di Jalan Adonis Samad, Senin (11/12/2023).

Pantauan , Prananda Surya Paloh didampingi jajaran pengurus DPP Nasdem, Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh beserta jajaran dan sejumlah kader.

Selain itu, dari pejabat () tampak hadir Sekda Kalteng . Sementara itu, Wakil Ketua DPRD I Kalteng Abdul Razak beserta jajarannya turut berhadir.

Ketua Bappilu Partai Nasdem Prananda Surya Paloh mengatakan gedung ini cukup besar. “Artinya kita mau menang besar pada Pemilu 2024 nanti,” ujarnya

Dia mengatakan, DPP Nasdem menargetkan 100 kursi pada Pemilu 2024. Hingga saat ini sudah hampir 100 kursi. “Maka dari pada itu, kita mewajibkan teman-teman di Kalteng untuk memberikan bonus 2 kursi (DPR RI),” imbuhnya.

Ketua DPW Partai Nasdem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh mengatakan, ketidak hadiran Surya Paloh membuat dirinya menangis selama 3 hari.”Karena gedung ini tidak akan selesai tanpa dari Surya Paloh,” ujarnya.

Wakil Ketua III DPRD Kalteng ini menceritakan, bangunan ini dimulai dari ground breaking tahun 2021.”Tapi pada saat itu, kita berusaha bangkit dari Covid-19 dan makanya baru tahun 2023 kantor ini baru diresmikan,” bebernya. (ndo)

Bagikan berita ini