Warga dan Simpatisan PAN Antre Swafoto Dengan Zulkifli Hasan

PALANGKA RAYA, Kantamedia.com – Dengan riuh sambil menyanyikan jingle Amanat (PAN), nampak begitu antusias menyambut kedatangan Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan beserta Sekjen H Eddy Soeparno ke Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dalam kunjungannya sore itu, politisi yang akrab disapa Zulhas juga memperkenalkan para calon legislatif (Caleg) PAN Kalteng yang nantinya mengikuti kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Mulai dari tingkat kota, kabupaten, provinsi hingga pusat.

Kepada para caleg Zulhas berpesan, agar membangun visi dan misi yang jelas dalam melanjutkan pembangunan serta keterlibatan langsung di tengah .

“Menjadi seorang Caleg harus mampu merangkul, dan hadir secara langsung di tengah masyarakat untuk memahami kendala apa yang terjadi di masyarakat,” ujar Zulkifli Hasan, saat memberikan kata sambutan di GOR Thamrin Palangka Raya.

Kedatangannya ke Kalteng bertujuan memberi motivasi kepada para Caleg, agar lebih berkomitmen dalam mengemban amanah politiknya. Selain itu para Caleg diharapkan dapat menjadi ujung tombak dalam mewujudkan perubahan yang positif di wilayahnya.

“Dengan arahan ini, diharapkan para Caleg Kalteng akan semakin terpacu untuk memberikan yang optimal dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan serta keterlibatan yang lebih aktif di masyarakat. Ingat, ciptakan suasana politik yang santai dan riang gembira,” pesan Zulhas.

Visi dan misi yang disusun oleh para Caleg juga harus sejalan dengan program dan arah partai PAN. Pesan ini disampaikan dalam rangka memastikan tercapainya keselarasan dan kesatuan dalam mencapai tujuan bersama.

Usai memberikan kata sambutan, pada Jumat, (08/12/2023), di GOR Thamrin Palangka Raya, Zulhas melambaikan tangan kepada warga.

Warga yang mayoritas dari ibu-ibu itu, serasa tak peduli dengan suasana gerah, mereka pun langsung menuju ke hadapan Ketua Umum DPP PAN bernyanyi dan berjoget bak artis ibukota.

Sambil diiringi musik pengiring Zulhas pun menghampiri warga, para ibu-ibu langsung menyambut sang Menteri mengajak bernyanyi dan berjoget, ada juga yang ingin berswafoto dengan sang Menteri.  (Mhu*) 

 

 

Bagikan berita ini