ASN Harus Tingkatkan Disiplin Wujudkan Abdi Negara Berkualitas

Palangka Raya, kantamedia.com – Seluruh Aparatur Sipil Negara () , PPPK maupun PTT di lingkup Pemerintah , agar terus meningkatkan kedisiplinan.

(Pj) Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, mengatakan, bahwa dengan maka apa yang menjadi harapan mewujudkan good government bisa terwujud.

“Selalu meningkatkan kedisiplinan dan , karena sikap ini merupakan wujud kewajiban sebagai yang berkualitas,” kata Hera, Selasa (7/11/2023) di Palangka Raya.

Menurut Hera, untuk menumbuhkan semangat disiplin, maka semua aparatur harus memiliki motivasi untuk memperbaiki dan meningkatkan semangat dalam bekerja.

“Guna menumbuhkan motivasi jelasnya, tentu tidak lepas bagaimana setiap aparatur atau pegawai mampu untuk meningkatkan sumber daya manusia atau SDM,” tuturnya.

Dia juga menyebut, bahwa dari situ akan terlihat bagaimana pencapaian target kinerja yang dilaksanakan setiap ASN, PPPK maupun PTT dalam perangkat daerah, sehingga apa yang diinginkan itu bisa tercapai sesuai target.

Kembali terkait kedisiplinan, ASN, PPPK maupun PTT, maka sangat diharapkan mampu dijalankan dengan baik. Apalagi pengaruhnya kedisiplinan akan terlihat pada kegiatan pelayanan publik. (Mhu*)

Bagikan berita ini