Jelang Pemilu 2024, Lurah Langkai Bersama Tim Cek Kesiapan TPS

PALANGKA RAYA, kantamedia.com – Pesta akan digelar secara serentak pada hari Rabu, 14 Februari 2024. Demi lancarnya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Lurah Langkai Sriwanti melakukan peninjauan terhadap dan Kamtibmas Tempat (TPS) di wilayahnya, Sabtu, (10/02/2024).

Dalam peninjauannya itu Lurah Langkai mengatakan, bahwa pihaknya melihat dan mengecek ketersediaan logistik, keamanan di setiap TPS.

“Kami melakukan pengecekan di 11 titik lokasi TPS, yaitu TPS 26, 27, 28, 79, 72, 06, 05, 08, 29, 30 dan 31, apakah semua sudah sesuai ataukah ada kekurangan,” ucapnya.

Dirinya juga menyempat berdialog dengan para petugas KPPS, Bawaslu, yang bertugas di TPS. Ia mengingatkan agar mereka untuk bekerja dengan profesional, jujur, dan transparan dalam melaksanakan tugasnya.

“Kami harapkan semua TPS di wilayah Kelurahan Langkai siap dan aman untuk menyelenggarakan ,”Kata Lurah Langkai, Sriwanti.

Pada hari H pencoblosan, dirinya juga mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak, sesuai pilihannya dan mensukseskan Pemilu 2024 dengan damai dan demokratis.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Palangka Raya khususnya Kelurahan Langkai agar bisa menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari, dan apabila gangguan Kamtibmas bisa berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas maupun Babinsa Kelurahan Langkai,” Ungkapnya.

Dia menambahkan, bahwa Pemilu 2024 masyarakat akan memilih dan Wakil Presiden, anggota RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten atau . (Mhu). 

 

Bagikan berita ini