Pj Wali Kota Ajak Warga Palangka Raya Jaga Keamanan Demi Lancarnya Pemilu 2024

PALANGKA RAYA, kantamedia.com – Jelang hari H pencoblosan ada masa tenang, pada masa tenang ini Penjabat (Pj) Wali Palangka Raya, meminta warga Palangka Raya untuk menjaga .

“Pada masa tenang ini Saya mengajak seluruh warga Kota Palangka Raya menjaga kondusivitas dalam setiap tahap pelaksanaan pemilihan,” kata Hera Nugrahayu, Sabtu (10/2/2024).

Saat mengikuti Apel Persiapan Tahapan Masa Tenang , Hera juga menegaskan bahwa partisipasi aktif dari masyarakat sangatlah penting dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pesta ini.

“Kondusivitas lingkungan adalah tanggung jawab bersama. Mari kita bersatu untuk menjaga perdamaian, ketenangan dan menghindari segala bentuk tindakan yang dapat mengganggu proses ,” ucapnya.

Selain itu, ia juga mengimbau agar warga Kota Palangka Raya tetap tenang dan bijaksana dalam menyikapi perbedaan pilihan politik yang ada.

“Kita harus mengedepankan dialog dan toleransi dalam menyelesaikan perbedaan pendapat. Keharmonisan adalah kunci bagi kemajuan bersama,” ujarnya.

Dia juga menekankan pentingnya kerjasama dan solidaritas antarwarga dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pesta demokrasi. (Mhu). 

 

Bagikan berita ini