Ringankan Beban Korban Banjir, Kodim 1016/Plk Salurkan Bantuan Paket Sembako

PALANGKA RAYA, Kantamedia.com – Sebanyak 200 paket sembako diberikan kepada pengungsi di , Palangka Raya. ini disampaikan langsung di posko pengungsian yang telah didirikan untuk korban banjir.

Pemberian paket sembako itu dilakukan oleh Kodim 1016/Plk dalam upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir di wilayah setempat.

Komandan Kodim 1016 Palangka Raya, Kolonel Czi Wiwid Wahyu Hidayat, melalui Danramil 1016 – 01 Pahandut, Mayor inf Rudiyanto, menyatakan bantuan merupakan hasil kerjasama dengan Majelis Pimpinan Wilayah Pancasila Kalimantan Tengah.

Baca juga:
Dinas Perikanan Beri Pelatihan Kepada Masyarakat Cara Budidaya Ikan

Dia berharap agar bantuan tersebut dapat memberikan yang signifikan bagi Kelurahan Langkai yang saat ini menghadapi kesulitan akibat bencana alam.

“Pendistribusian paket sembako ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan dasar para pengungsi selama masa pemulihan pasca-banjir,” ungkapnya, Jumat, 15 Maret 2024.

Kodim 1016 Palangka Raya berkomitmen untuk terus memberikan tenaga maupun dan asistensi kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya dalam situasi darurat seperti saat ini. (Mhu) 

 

Baca juga:
Dewan Minta Pemda dan PLN Bikin Jaringan Listrik di Daerah Pedesaan
Bagikan berita ini