Jelang Pemliu 2024, Pegawai Bapas Kelas II Sampit Sambangi KPU Kotim

Sampit, kantamedia.com – Kepala Bapas Kelas II Sampit, Setyo Prabowo beserta pegawai melakukan koordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum () Kabupaten Kotawaringin Timur pada Kamis siang (1/2/2024).

Koordinasi ini terkait langsung pegawai Bapas Kelas II Sampit pada yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Kegiatan diawali dengan pengambilan Formulir A-Surat oleh setiap pegawai Bapas
Kelas II Sampit yang sudah terdata di Tempat (TPS) terdekat, kemudian dilanjutkan
dengan kegiatan ramah tamah serta diskusi ringan.

Setyo Prabowo menerima secara simbolis formulir Pindah Memilih dari Ketua KPU Kabupaten Kotawaringin Timur, Muhammad Rifqi.

Setyo Prabowo menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah nyata Bapas Kelas II Sampit
menggunakan hak pilih dalam Pemilu 2024.

“Ini adalah bukti bahwa kami Bapas Kelas II Sampit turut berpartisipasi dalam memberikan suara di Pemilu kali ini, ini juga kewajiban kami sebagai warga negara yang sadar hukum, dan semoga koordinasi ini saling memberikan ,” kata Setyo.

Img 20240201 Wa0088

Sebagai informasi, pegawai Bapas Kelas II Sampit yang memilih pindah TPS berjumlah 14 orang dan perpindahan ini dikarenakan domisili dari pegawai tersebut yang berada di luar wilayah Kabupaten
Kotawaringin Timur.

Oleh sebab itu, suara yang dapat diberikan oleh pegawai Bapas Kelas II Sampit tersebut hanya Pemilihan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden. (*/jnp)

Bagikan berita ini