Abdul Razak Minta Masyarakat Dukung Pembangunan di Kalteng

PALANGKA RAYA, Kantamedia.com – di Kalteng secara keseluruhan baik yang dilakukan pemprov, pemkab, sudah cukup baik dan perkembangan sangat terlihat, meskipun masih ada beberapa yang perlu diperhatikan.

Wakil Ketua I Kalteng, mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan dukungan terhadap pembangunan di Kalteng.

Dukungan masyarakat dalam pembangunan sangat penting, sebab hal itu akan dapat mendorong kelancaran yang dijalankan oleh pemerintah di provinsi ini.

“Program pemerintah tidak akan berjalan apabila tanpa adanya dukungan dari masyarakat secara luas, maka dari itu penting bagi kita terus mendukung,” ucapnya, Selasa, (16/04/2024).

Dia menyebut, bahwa dalam membangun tentu ada plus minusnya, tidak bisa pungkiri, namun yang perlu dilihat adalah niat dari pemerintah.

Baca juga:
Dewan Monitor Terus APBD Kalteng Biar Tepat Sasaran

“Sekali lagi pembangunan harus dapat terus kita dukung, dan pastinya kita ingin provinsi ini terus berkembang dan maju di segala bidang, terlebih lagi nantinya kita akan menjadi penyangga IKN baru Indonesia di Kaltim,” tukasnya.

Dia menambahkan, dengan adanya pembangunan yang sudah berjalan dengan baik itu, maka para investor akan berdatangan ke Provinsi Kalteng. (Mhu) 

 

 

Bagikan berita ini