GBK Sukamara Laksanakan Lomba Domino Bersama Masyarakat

Sukamara, Kantamedia.com – kelompok -pemudi yang kerap bergabung dalam GBK (Ganjar Bersama Kalteng) ini akan melaksanan suatu kegiatan yang dituangkan dalam sebuah perlombaan. Yang akan dilaksanakan pada Jumat (29/12/2023).

Kreativitas dan loyalitas dari pasangan dan Mahfud MD serta relawan GBK telah mampu menciptakan suasana solid ditengah masyarakat dengan diadakannya salah satu perlombaan moderen,yang bisa di ikuti dari semua kalangan,yakni domino di akan diselenggarakan oleh Ganjar Bersama Kalteng (GBK) Sukamara.

Kegiatan ini di ikuti 120 yang terdiri dari kalangan Umum

Antusias dari peserta sangat tinggi dengan adanya kegiatan dari Ganjar Bersama Kalteng (GBK) Sukamara ini, terihat dari peserta yang mengikuti semua Rincian Kegiatan Yang diketuai Oleh Akhmad Syadli.

Harapannya dengan diadakannya perlombaan tersebut, masyarakat terutama pemuda-pemudi Ganjar Bersama Kalteng ( GBK) kabupaten Sukamara, semakin solid dan semakin kuat buat memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Bukan hanya semata untuk senang-senang, akan tetapi juga bisa belajar dan berlatih untuk bersungguh-sungguh dalam berkonsentrasi tinggi dan juga belajar berani dalam mengambil keputusan yang semua itu bisa dipelajari melalui suatu permainan domino. Besar harapan kita selaku Ganjar Bersama Kalteng (GBK) kabupaten Sukamara kepada seluruh masyarakat kabupaten Sukamara semuanya agar bisa ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara ataupun kegiatan Ganjar Bersama Kalteng (GBK) termasuk salah satunya lomba domino ini.

TAGGED:
Bagikan berita ini