Ketua DPD Golkar Palangka Raya, Fairid Naparin Siap Maju di Pilwakot 2024

PALANGKA RAYA, kantamedia.com – Menjawab pertanyaan masyarakat, Golkar Palangka Raya, Fairid Naparin menyatakan siap maju kembali pada (Pilwalkot) Palangkaraya yang akan dilaksanakan di mendatang.

Saat ditemui usai memimpin kampanye terbatas DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Palangkaraya di Jalan Badak Induk XIII Fairid Naparin mengatakan, apabila kembali diizinkan oleh Tuhan, orang tua dan keluarga serta partai, dirinya pasti akan maju di Pilwalkot.

“Kalau masyarakat mendukung dan yang paling penting adalah ridho dari Allah SWT dan dari kedua orang tua. maka saya Bismillah akan maju kembali menjadi Wali Kota Palangkaraya,” katanya, Sabtu (20/1/2024).

Dirinya juga meminta doa dari Masyarakat sekitar, agar terpilih kembali menjadi Wali Kota dan meneruskan program-program yang telah dilaksanakan pada periode sebelumnya.

Fairid Naparin, adalah Wali kota Palangkaraya petahana yang menjabat untuk masa bakti 2018-2023. Ia terpilih sebagai wali kota Palangkaraya setelah memenangkan Pilkada 2018 dengan meraih 50.438 suara.

“Kalau saat ini pihaknya akan fokus ke pemilihan legislatif () yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 ini, usai Pemilu 2024 maka pihaknya akan melakukan langkah selanjutnya,” ujar Fairid.

“Saya melihat hasil pileg dahulu, karena harus diketahui maju itu kan memerlukan perahu, dan kita juga harus tahu berapa presentase-presentase kursi di DPRD Kota Palangkaraya, karena yang dipakai hasil 14 Februari,” jelasnya.

Ketua DPD Kota Palangkaraya ini menambahkan, pihaknya akan melakukan komunikasi dengan partai-partai lain setelah pileg 14 Februari 2024 ini. (Mhu) 

 

Bagikan berita ini