Kajati Kalteng Minta Jajaran Kompak Dalam Penanganan Perkara

PALANGKA RAYA, kantamedia.com –

Guna mendukung pencapaian kinerja dan optimalisasi penyerapan anggaran, Kajati Kalteng Undang Mugopal meminta jajarannya agar selalu meningkatkan kekompakan dalam optimalisasi penanganan perkara.

 

Hal itu disampaikan pada saat kerja ke Kejari , Cabjari Palingkau dan Kejari . Kedatangan Kajati Kalteng disambut prosesi adat potong pantan.

 

“Para jajaran Saya minta dapat mengoptimalisasikan penanganan perkara khususnya perkara tindak pidana korupsi yang ada di wilayah Kalteng,” ucap Undang Mogupal, Selasa, (05/12/2023).

 

Kajati tiba di Kejari Kapuas pada pukul 07.00 WIB. Tampak menyambut, Kapuas, Lutchas Rohman dan Pj. Bupati Kapuas, . Turut hadir Forkopimda dan pimpinan OPD Kapuas serta tokoh adat dan tokoh .

 

 

Pada kunjungan kerja itu Dia juga menegaskan, supaya seluruh insan Adhyaksa se-Kalteng menjaga integritas sekaligus meningkatkan profesionalisme dalam penanganan perkara.

 

Sementara Kasi Penkum Kejati Kalteng, Dodik Mahendra mengatakan, Kajati didampingi ketua IAD wilayah Kalteng Dessy Undang Mugopal. Turut juga Asisten Pembinaan Amrizal Tahar, Kabag TU dan para koordinator. (Mhu*) 

 

Bagikan berita ini