Nor Saripudin Caleg Hanura, Siap Sejahterakan dan Perjuangkan Aspirasi Warga

PALANGKA RAYA, Kantamedia.com akan digelar secara serentak pada 14 Februari 2024. Memanfaatkan sisa waktu jelang 2024 para Calon Legislatif (Caleg) yang akan duduk di Legislatif sedang gencar melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Caleg Nor Saripudin dari ini, melakukan safari politiknya di Daerah Pemilihan (Dapil) I.

Dalam safari politiknya, Nor Saripudin yang akrab disapa Kang Nor itu, siap Menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, yang diinginkan masyarakat.

“Ini merupakan suatu keharusan bagi seorang yang menjadi wakil rakyat di Legislatif. Suara masyarakat sangat penting sebagai kebutuhan nyata di masyarakat, sehingga aspirasi itu harus diperjuangkan agar kesejahteraan masyarakat meningkat,” ucapnya, kemarin.

Dalam memperjuangkan kesejahteraan bagi masyarakat itu, Kang Nor ini memberanikan diri maju sebagai calon legislatif di Dapil I .

Kang Noor mengatakan, selama dirinya berada dilingkungannya itu masih banyak yang harus diselesaikan, seperti soal infrastruktur, tenaga yang kurang, para kesulitan dalam mencari pupuk bahkan sarana pendidikan yang masih jauh dari harapan.

“Saya merasa apabila melihat kondisi ini, dimana sarana infrastruktur yang kurang, tenaga medis terbatas, saran pendidikan juga masih memprihatinkan, padahal sektor inilah yang menjadikan SDM unggul,” tuturnya.

Kang Noor, maju menjadi caleg di Dapil I bukan karena “aji mumpung” Saja, melainkan karena dirinya ingin daerahnya juga bisa maju dan berkembang seperti daerah lainnya.

“Menjadi seorang Wakil Rakyat itu adalah sebuah Amanah, yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya, sehingga masyarakat akan senang apabila wakil rakyatnya memperjuangkan apa yang menjadi keinginannya tercapai,” ujarnya.

Dirinya mengungkapkan, bahwa maju sebagai caleg bukan karena ingin populer, melainkan karena daerahnya masih tertinggal dari daerah lain.

“Banyak teman dan juga sanak saudaranya tak percaya, jika Saya maju menjadi seorang caleg di Dapil I Palangka Raya, namun setelah tahu akhirnya teman, saudara dan kerabat mendukung,” ungkap Kang Nor.

Apapun hasilnya nanti sambung Kang Noor, pada pemilu 2024 mendatang masyarakat Kota Palangka Raya, bisa memilih dengan Hati nuraninya, sehingga seorang wakil rakyat yang dipilihnya bisa Amanah dan bisa memperjuangkan aspirasi dari masyarakat itu sendiri.

“Pilihan boleh beda, tetapi persatuan dan kedamaian harus tetap kita jaga, agar pemilu dapat berjalan aman lancar,” tandasnya. (Mhu) 

 

Bagikan berita ini